Jumat, 16 Januari 2015

Cara Alami Menyembuhkan Batu Empedu

Obat Batu Empedu Tradisional


Cara Alami Menyembuhkan Batu Empedu >> Tidak sering dari kita hampir setiap hari pasti ada yang sedang melakukan operasi pengankatan batu empedu.Hal ini terjadi karena batu empedu merupakan salah satu penyakit yang sering didertia oleh semua orang dan semua kalangan usia.Namun untuk mengatasiya sekarang anda tidak perlu lagi untuk melakukan operasi kini penyembuhan batu empedu bisa dengan cara yang alami maka kami rekomendasikan kepada anda cara alami menyembuhkan batu empedu dengan Obat Batu Empedu Tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Batu adalah merupakan suatu kondisi dimana adanya timbunan kristal di dalam kandung empedu atau salaruan empedu.hal ii terjadi karen disebabkan oleh deposito cairan empedu yuang mengeras atau membentuk kantong empedu.Kantong empdeu mempunyai bentuk seperti bah pir yang berada di bawah organ hati.Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati.Penyebab dari penyakit batu empedu itu sendiri bisa diakibatkan karena cairan empedu yang mengandung kolesterol tinggi,cairan empedu yang mengandung terlalu banyk bilirubin, serta adany gangguan pengosongan kantong emepedu.

Faktor Resiko Terkena Batu Empedu :
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki penyakit diabetes.
  • Memiliki riwayat keluarga yang terkena batu empedu.
  • Makan makanan yang mengandung tinggi lemak.
  • Makan makanan yang rendah serat.
  • Makan makanan yang tinggi kolesterol.

Tanda Dan Gejala Battu Empedu :
  • Timbul rasa nyeri pada bagian daerah sekitar perut.
  • Ketika buang air kecil terasa sakit.
  • Sering mengalami mual dan muntah-muntah.
  • Perut terasa berat dan engap.
  • Terjadi demam apabila mengalami komplikasi.
  • Mengalami sakit kuning.

Obat Batu empedu Tradisional Cara Alami Menyembuhkan Batu Empedu Tanpa Operasi



Cara Alami Menyembuhkan Batu Empedu >> Salahsatu cara terbaik yang kami rekomendasikan kepada anda untuk menyembuhkan batu empedu secara alami dengan mengonsumsi Obat Batu Empedu Tradisional Jelly Gamat Gold-G.Dimana kandungan nya sangat efektif sekali dalam pengobatan batu empedu secara tuntas.Terbuat dari extra teripang emas laut yang mempunyai banyak kandungan alamiah yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan terutama untuk mengobati batu empedu yang diantaranya :  Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino ,lektin serta vitamin dan mineral,Gamapeptide.

Kandungan asam amino yang tinggi yang terdapat pada extra teripang ini sangat berperan aktif dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga -pengkristalan pada empedu menjadi tak terbentuk.

Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung pada teripang yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi yang dimana kolesterol merupakan faktor utama terjadinya penyakit batu empedu. Zat tersebut menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami. Jadi tidak salah kalau teripang emas ini mampu menghancurkan dan menyembuhkan penyakit batu empedu dari dalam tanpa operasi karena dapat membuangnya melalui air kencing.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

RSTU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:

RSTU : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode RSTU Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar